Laman

Sabtu, 30 April 2011

Forantum Award: Tempat Belajar Blogging Terbaik 2011

Untuk sekian kalinya saya minta maaf, karena sudah lama sekali blog ini tidak di update. Kalaupun di update, itupun hasil copy-paste dari blog orang lain. Ini smua karena kesibukan kuliah saya, tak apalah buat masa depan. Saya sempatkan malam minggu ini berduaan dengan blog kesayangan saya ini, untuk sekedar membuat postingan yang siapa tahu berguna buat sobat-sobat semua. Kali ini forantum memberikan penghargaan "Forantum Award" kepada blog-blog yang memiliki tutorial, tips dan trik blog paling baik dan terlengkap versi saya sendiri tentunya.  Blog-blog tersebut adalah:


2. Kang Rohman

3. O-om

Blog-blog pilihan saya ini bisalah menjadi recomended blog yg wajib dibuka oleh para blogger. Apalagi yang masih belajar seperti saya.... kalo terpilih, anda akan mendapatkan natural atau backlink berkualitas plus banjir visitor dari blog ini. Tunggu ya Forantum Award Selanjutnya, selalu kunjungi blog ini siapa tahu blog andalah yang terpilih. Atau mungkin malah blog forantum ini yang terpilih, hohoho

Tidak ada komentar:

Loading