Laman

Senin, 29 Agustus 2011

Adsensecamp: Adsense Versi Indonesia

Alhamdulillah, akhirnya penghasilan dari adsensecamp dikirim juga ke rekening saya. Tidak banyak sih, tetapi puas rasanya bisa untuk belanja untuk kebutuhan seminggu tanpa meminta kepada orang tua. Adsensecamp mirip dengan adsense, sama-sama membayar apabila ada pengunjung yang mengeklik iklan di blog kita. Kita tinggal memasang script iklan adsense camp pada blog kita lalu  "lupakan". Sedikit-demi sedikit uang kita akan bertambah. dan yang terpenting, adsensense bukanlah scam (penipuan). apabila sobat tertarik bergabung dengan adsensecamp, silakan klik disini.

Ingin sebenarnya mencoba adsense yang sebenarnya karena penghasilannya lebih tinggi, tetapi karena keterbatasan dalam berbahasa inggris akhirnya saya menunda keinginan itu. Sambil mengikuti kursus bahasa inggris, saya mencoba adsense versi indonesia ini. Masalah tampilan iklan adsensecamp juga enggak kalah koq dengan google adsense, kita dapat mengatur tampilannya suka suka dan yang terpenting Cintailah produk-produk Indonesia. Tunggu apa lagi, ayo Daftar AdsenseCamp.

Saya sangat berterimakasih apabila sobat mendaftar dengan referal saya disini, jazakumullahu khoiron. oia, jangan sekali-kali melanggar peraturan yang dibuat oleh mereka, kita tidak akan di bayar atau bahkan account kita akan di suspend. Pelanggaran yang paling sering adalah membuat iklan tidak terlihat dengan menyamakan warna iklan dengan background blog kita. Dan selain itu jangan coba-coba menggunakan script autoklik atau script popup ya....

Tidak ada komentar:

Loading